Rabu, 12 Januari 2011

FACEBOOK TUTUP ???

Benarkah Facebook Ditutup Pada 15 Maret 2011 – Berita terbaru tentang sebuah isui FB Di Tutup sudah menyebar luas di dunia maya dan media cetak, hal ini apakah sebuah berita bohong atau kabar yang memang benar-benar ada dan sumbernya bisa di pertanggung jawabkan, semua sepertinya masih samar-samar saja dan belum tentu kebenarannya.
Sebenarnya banyak yang tidak setuju pastinya jika facebook ditutup, karena dari segi keuntungan banyak segi positifnya dari pada segi negativnya, hal ii yang perlu di pertimbangkan, bukan hanya faktor lain-lain yang membuat banyak orang yang tidak setuju dengan di tutupnya situs jejaring sosial fb tersebut.

Setelah kami mencoba unutk mencari tentang berita fb ditutup kami telah mendapatkan sebuah kutipan dari media online yang berbunyi “Facebook telah di luar kendali dan perusahaan ini telah membuat diriku stres dan menghancurkan hidupku. Aku harus mengakhiri semua kegilaan ini,” kata Zuckerberg dalam konferensi pers di Palo Alto, Sabtu 08-01-2011″, apakah ini benar atau hanya sebuah opini saja, kita juga tidak bisa mengambil kesimpulan akan pernyataan yang seperti ini.
Jika benar fb ditutup maka kita tidak bisa melihat update status fb yang lebay / alay dari teman-teman kita di facebook nantinya, wah gak seru ya, kita berdoa saja supaya berita tentang facebook di tutup tidak benar adanya.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar